Pengalaman itu ... :)

by - 10:31 PM

Ternyata pengalaman itu memang harus ditempuh dengan susah payah dulu, yah meski kadang hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita. Contohnya waktu aku dan teman temanku ikutan lomba nasyid. Bisa ikut lomba itu sudah jadi pengalaman berharga banget bagi aku sama teman teman yang lainya, gak ada ruginya juga kita   latian tiap malem meski gak rutin juga sih wkwk.  dan kita pede banget buat ngikutin lomba itu padahal suara aku amitamit deh wkwk. yang pentingkan ikut lomba, dateng, perfom yang bagus kompak, selesai. hehegak peduli mau lawanya bagus bagus kek, juara mah urusan belakangan katanya mbak cin yang sering ngelatih kita semua. Nah ini mau berbagi foto foto kita waktu lomba kemaren. Yuhuhuu .....

nah ini waktu sebelum berangkat kita latian dulu, cek sound suara hehehe

nah yang ini ada desy, reda, ima, sama aku

  ini reda, anjar, desy, sama aku lagi ^^

  kita narsis banget kalo disuruh foto foto ^^

 ini foto bareng sama pak sugeng wkwk

nah ini anggota nasyid 21 foto bareng sama Pak Sis
setelah itu kita makan makan ^^

By : desyalathifa

You May Also Like

0 komentar