Lucky Me: Dapet Tugas Ngeliputnya JavaJazz

by - 8:48 PM


Haaai! Harusnya, kalo dibaca dari judul cerita ini emang udah basi banget ya gaes, tapi masih dalam periode bulan Maret kok jadi gapapalah yaa dipost. Siapa tau ada yang kepo, meski pada kenyataannya juga biasa aja sih, mungkin ini rejeki buat saya untuk disuruh nulis dan berbagi pengalaman. eciye

Yap, tepat diawal bulan maret kemarin ada acara musik jazz super wow, fenomenal bangetlah, yaitu Java Jazz! Huum, baru-baru kemaren saya dapet tugas buat ngeliput acara musik Jazz fenomenal inilohh. Ngeliat harga tiket masuknya aja adinda kaget, ternyata acara musiknya super guede itu ya, International lagi. Baru tau saya hahahaha *disorakin katrok* emang iyasih wkwkw. Sebenernya saya ngga excited banget, but rejeki gakbisa ditolak! Ini udah jadi job tanggung jawab saya cieleh* yang dikerjakan sepenuh hati dan tenaga. Mencoba senang dan berusaha heboh ketika baru dapet brief h-1 sebelum acara dan liputannya full 3hari berturut-turut itu juga. rwemek rasanya tulang kaki dan punggung ini kemarin. hahahaha

Sungguh ini keberuntungan banget, saya bisa ketemu, ngobrol, ngewawancarain artis hits-hits yang biasa nonggol di playlist joox maupun spotify saya OMG! Saya juga bisa sambil nonton konsernya orang-orang kece International. Aaaaim feel so honored! Allah Maha Baik:))


Inilo yang fans ceweknya sak arat-araaaat dan orangnya humble bangetttt. Asliii. Sebenernya pas udah bisa masuk disini super nervouse sambil mikir emang gw siapa gitu ya, mau wawancara, emang punya skripnya gitu mau wawancara apa, emang ada temen gitu buat ngerecord? kan yang masuk saya sendiri partner kerja saya entah dimana, dan emang bisa ngomong taa pas ati udah girang2nya? kan ENGGAAA!!!.

Tapi kalo difikir lagi berasa rugi pas udah bisa masuk trus gadapet apa2, yauda bondo wani aja disamperin satu-satu dan jadilah bisa nanya2in babang tulussss unchhhhhh. Terima kasih 5 menitnya Mas Tulus! (yang motoin managernya, baik yaaaa!)


Lalu ketika semua tanggungan wawancara artis sudah terpenuhi, selfi sendirilah saya. Dengan sangat gembiranya hati ini kemarin, sampe disodorin roti holland dan makanan yosinoya pun saya ngga nafsuuuuuuu! Suangking saya ngerasa luegaaaa, suenenggggg, beruntung. hahaha lebay ya, yauda sih wkwk.

Langsung aja deh cekidot hasil foto jepretan amburadul saya, berkat bisa ada diposisi paling depan panggung~ Dengan begini saya jadi bisa dikit-dikit moto dan kena angel bagus *menurut saya pribadi sihhh*
Bisa nonton konsernya Iwan Falssssssss aaaaaaaah terharu~

Bisa nikmati lagunya Bang Tompi secara langsunggggg
*aw sorry banget fotonya jelek, sangking penuh dan kegirangan*

Padahal suka dengerin lagu galaunya mba ini.
Eh tau-tau ketemu orangnya langsung dan bisa dhep-dhepan sambil nanya-nanya.

Mas Armand yang super ceriwissss pas diwawancara!

ANDALAN QTA SEMUAAAAAA

Hasil kolaborasi Yamaha Music Project ini BADAI BANGET!

Sungguh kalo liat fotonya masih kerasa melt nyaa:")

Yampun, maafkan ya mas, aku ngga maksut jahat.

Suweneng sak getttt get e
Terpaling humbleeee. Kedua kalinya saya ketemu sama mas Glenn dan pas ditanya "Mas Glenn kita udah kedua kalinya ketemu loh" Lalu dia menjawab "Iya saya masih inget kamu kok, medoknya dikurangin bisa ngga" lalu saya ketawa ngakak sumpaaah, baik bangetttttt terharuu~



Untuk kesekian kalinya juga saya bisa ketemu artis lewat Yamaha, dulu Glenn Fredly sama Isyana Sarasvati aja. Eh sekarang makin banyak lagiiiii. Terima kasih, ini semua berkat Ibu Yamawati & Ibu Dwi yang selalu support dan ngasih jalan juga buat bisa masuk backstage. Macam client ibu-ibu yang supeeeer baik, jadi saya kerja berasa dimong, wkwk sayang banget gasempet foto sama ibunya, gara-gara masjek yang gamau disuruh motoin-_-bt

Karena kerja diluar kaya begini udah berasa jadi tukang disuruh, sebisa mungkin ngasih service terbaik, dan nurutin semua kata Ibunya, ketika ada alat musik ini dimainkan di hall ini, harus di live, harus ini, harus itu, dan asli itu super melelahkan banget, karena JCC juga bukan kaya isi rumah saya yang mungil, disana super luas antara jarak booth ke hall nya jadi ya cuapeknya itu berasa. 3hari berturut-turut lagi~


Thankyou for this job Yamaha! Thankyou so much Neo Digital!

Dari sini saya super ngerasa beruntung dan berharga sambil mengingat, mungkin doa saya dan ibu saya pelan-pelan Allah kabulkan. Saya yang kalo berdoa mintanya buanyaaaak, apalagi kalo soal bisa membantu orang, dan dipertemukan dengan orang2 hebat dan dipertemukan jodoh *ea.  pasti panjangggg banget disitu. Selalu minta semoga disetiap tenaga yang saya punya, bisa berguna untuk orang disekitar saya, kalopun percuma semoga ada manfaatnya buat diri saya sendiri. Ketika saya yang masih sangat kudu super diinget untuk membantu via materi, ketika momen begini saya akan berusaha banyak2in ngebantu via tenaga. 

Tulisan super curhat jadi disilangin semua wkwkwk


Jadi, keberuntungan itu kita sendiri yang menciptakan, lewat doalah mulai terbentuknya peluang. Jadi apapun yang kamu inginkan, selalu sebut dalam doa. Ketika itu belum terkabul mungkin yang terjadi saat ini adalah perantara untuk terkabulnya doa tersebut. Jangan lupa tuetap semangat apapun pekerjaan yang saat ini sedang dilakoni, tetap berikan yang terbaik sekalipun kamu merasa harusnya ngga perlu. Apabila ada yang kurang, namanya juga manusia. Kalo lebih terus, emang kita dewa?eaaa



Thankyou sudah membaca!
Best Regards
Desya Lathifa 



You May Also Like

0 komentar