Pashmina Paling Nyaman: Diamond Italiano

by - 12:35 AM

Hari ini, saya mulai menampakan diri lagi pada timeline olshop saya sendiri setelah sekian lama hahaha. Dengan sangat pedenya, saya memulai agenda hunting dadak-an dan ditemani sodara kesayangan yang super baiiik mau bantuin saya.

Selalu bertema pastel, karena pada dasarnya wanita itu udah cantik tapi akan lebih cantik lagiiii, ketika dia pandai memilih warna dalam busananya. Daaaan pastel its the best choice for you, Girls! Trust me;))

Pashmina paling best seller, Diamond Italiano kembali saya hadirkan setelah sekian lama waiting list, karena bahannya emang udah susah dapet yang ori, banyak sih ditoko lain emang, bahkan harga jualnya juga lebih murah, but quality is number one for me~ aseek. Kualitas bahan dengan texture kain yang super lentur, ringan dan nggak licin itulah alasan kenapa dia wajib banget di RESTOCK-in. WAJIBB BANGET PUNYA DEH KALIAAAN.

Karena pendapatan bahanya susah, jadi produk keluaran edisi ini juga nggak banyak, udah di list dan di riset secara kebutuhan kalo sekarang itu: cewe itu butuh warna simple, masuk disegala model baju (bisa di mix&match) keliatan seger diwajah dan warnanya kalem. Naaaaah, ini udah sesuai banget sama apa yang Hayjab RESTOCK-in sekarang, eciye.

Bisa langsung cekidot aja, kain yang saya beli nggak saya model aneh-aneh karena kembali lagi: cewe butuh yang simple. Jadi ini all ini saya bikin pashmina & segiempat. Seperti biasa, meskipun pashmina terkesan ribet tapi pada dasarnya dia hijab paling simple dan looknya dapet, nggak percaya? coba deh liat foto dibawah, kalo masih nggak percaya coba ya buktiin sendiri :p

http://instagram.com/hayjabid
Dengan model hijab pashmina, kamu bisa terlihat lebih dewasa, satu. Kedua, cara pemakaiannya pun bisa bikin pipi chubby keliatan tirussss. Ketiga, pashmina cocok dipake diacara formal maupun non formal. Kondangan dan nongkrong misalnya, atau meeting sama client baru~ atau juga ketemuan sama calon mertua, misalnyaaa~

Emang gimana kalo segiempat des? jadi gini rek...
Segimpat itu emang selalu jadi pilihan buat kalian yang gamau ribet, its oke. gapapa itu pilihan, tapi sebelum kamu milih segiempat, yakin gamau belajar coba pake pashmina setelah baca kelebihan yang udah saya jelasin diatas?;))

Segimpat modelnya itu cuma dipake segitiga dan segidua aja kok *cowo pasti gapaham* dan look muka kalian pasti sama. ngga akan ada yang beda, coba deh pake pashmina.. pasti ada aja yang berubah, buktiin sendiri kalo ngga percaya yaaa ;)) Intinya sih, semua sama sama cantik pake hijab, ini cuma urusan style dan gaya berpenampilan kok. Selebihnya kan bertujuan sama, menutup aurat~ Asek:))

Lalu, kalo mau coba beli pashmina cara make nya paling sederhana gimana ya? tenang, saya juga akan share  tutorial sederhana yang biasa saya pake juga dan ini sopan + looknya beda. dijamin menutup dada dan bikin kamu tambah pede, seriussss.


Plis, saya saranin kamu kalo mau nyobain pake pashmina pesen aja warna pink ini, sumpaaa cantiknya warna ini itu paraaaaah!!! kamu combine dengan baju kamu warna apapun asal kalem pasti jatuhnya cantik, kaya saya ginilah eaaa krik* krik>


Liat deh liaaat, ngemixnya itu sederhana, kalem, seger dan nice banget diliaaat. Pasti calon mertua kamu suka kalo pas ketemuan style gaya busanamu begini, beda warna tapi senada. (Asikk orientasinya ke camer mulu, iya kan calonnya apa kata orangtua, jadi harus pandai ngambil hati orangtua nya) ea wkwkwk


Atau kalo misalnya kamu gasuka warna pink, bisa juga pake warna netral silver. Dia asikk banget dibawa kemana mana, ntah mau ketemu warna gelap atau kalem jatuhnya tetep cocok! terbaik dan best seller juga sih warna silver kek gini.



Eh tapi, jadinya kamu jatuh cinta sama yang mana? sama orangnya? ah mana mungkin~ &krik%krik*krik wkwkwk

Thankyouuuuuuu mbaque sing ayu deweee! terima kasih sudah menemani di hari minggu 



Misal, warna silver diatas masih terlalu muda dan ngga suka, kamu bisa coba warna semi bold ini, tetep netral bisa dibilang warna smoke. Dia ada perpaduan warna antara ungu dan silver yang jatuhnya netral bangettt. BEST SELLER JUGA!

Eh tapi eh tapi, jadinya kamu jatuh cinta sama yang mana? haayo jawaaab!!! sama orangnya? ah mana mungkin~ (diulangi manehhhh) &krik%krik*krik wkwkwk

Terima kasih sudah membaca, xoxo!
Salam at, belanja wkwkwkw



You May Also Like

0 komentar