ANDA !!

by - 11:24 PM

Hari ini itu hari yang saaaangat gat gat bikin saya badmood sekali -,- 
semua masalah muncul hari ini secara bersamaan pula -_- capek rasanya hidup kayak gini mulu.
baru tenang dikit digoyah lagi. apalagi dengan para mulut mulut yang (tak berdosa) mengoceh, beranggapan sesukaknya, menarik kesimpulan semaunya. padahal sudah sama sama dewasa pula. masih kayak anak anak saja. suka ngurusin hidup orang pula. hidupnya aja belum bener bener banget. Ngaca dong !! apa enggak punya kaca ? perlu aku pinjemin uang dulu buat beli kaca ? dasar orang kamseupay iuh --"
yang tadinya pengen rukun nih.. akhirnya jadi males lagi kan, soalnya suka bikin gara gara mulu sama aku.
emang apasih hebatnya anda ? sampe anda sebegitu beranggapan kalo anda itu hebat? menurutku sih biasa biasa saja ya. gak usah terlalu bijak, atau sok cepat deh dalam menggambil kesimpulan, dan ternyata kesimpulan yang anda ambil itu salah! HAHA. apa yang anda baca belum tentu sama dengan apa yang anda fikirkan dan dengan kenyataan yang ada! punya logika itu dipakek dongs. DUNIA ITU LUAS! dan orang itu tak hanya memiliki hubungan dengan satu orang saja! apalagi anda yang tak tau apa-apa tentang hidup saya. jadi gak usah sok tau atau sok mengerti dengan apa yang saya alami. DIAM dan tak perlu BERKOMENTAR.

You May Also Like

0 komentar