Butuh Penyemangat (⌣́_⌣̀)

by - 10:51 PM

             Penyemangat itu penting !! dia yang bisa bikin kita lebih mood dalam segala aktifitas kita. dia yang bisa bikin kita lebih ceria disetiap hari hari kita. apalagi dalam hal belajaaar. aku lagi butuh penyemangat, yang bisa support aku, yang bisa nyemnagatin aku. dikala aku seneng maupun susah. tapi, ngedapetin penyemangat itu nggak gampang -,- . bekal penyemangat utama aku, adalah orang tua, itu yang menunjang kesuksesan aku disetiap langkahku. tapi penyemangat yang lebihh dari penyemangat itu juga berharga. tapi siapaaa? -,-  aku pengen ada orang yang bisa ngerubah pola hidup aku menjadi yang lebih baik lagi. bisa nuntun aku kejalan yang lebih baik. bisa ngingetin aku dikala aku salah. bisa ada buat aku disaat aku sedang sendiri :) buakn cuman ada buat aku, dikala aku lagi senang. bukan juga yang manfaatin aku, dikala dia sedang susah. :")
           
      

You May Also Like

0 komentar