Need more booster ...

by - 8:28 PM

Hallloooooo bloggers teman teman tersayang pengunjung blog tak punya arah ini. Haha
Saya lagi haus semangat nih, butuh booster untuk mengahadapi yang ringan serasa berat ini (mainan kode deh ya) wahai penyemangatku, engkau dimana? Aku butuh kamu(sejujurnya haha) entah apa yang ada difikiran saya akhir akhir ini. Padahal hidup juga enjoy enjoy aja, psg juga banyak nganggurnya minggu2 ini,tapi otak ini rasa complicated banget. 


Kadang niatan pengen fokus sama seni, sampe tiap hari photoshooop mulu kunjungannya,ngebrushhhhh terus kerjaanya, Alhamdulillah ada ajaa yang divektor brush(overload malah hmbz) tapi kok ya capek juga ya. kadang mikirin kerja apa kuliah dulu, browsing browsinng snmptn pengen ikutan kuliah aja, liat kakak kelas yang udah pada kerja, pengen kerja aja. Labil banget kan yaaa haumbzzh apa gara2 saya psgnya di rumah sakit? Fikiran sama hati ikut sakit sakitan?ah tapi hati tidak sedang sakit, mungkin terluka sedikit haha


Apa dong ya obat super yang bikin hidup ini lebih greget, fun, happy ending. Atau saya yang terlalu pemalas akhirnya seperti ini? Iya bisa jadi, mangkanya pengen rubah dari sekarang.. kalo liat orang orang hebat serasa ingin bersanding, tapi apalah daya saya bukan siapa siapa.hiks
Saya sudah merencakan banyaak hal, tapiiiii banyakkkkk juga pengendalanya. Pengen coba coba terjun *wiiiiiing ke dunia bisnis sepertinya asyik bermain bisnis haha. Iya asyik klo udah liat untungnya wkwk. Tapi belum kesampean, tapi tenang insyaAllah akan kesampean tunggu ya. Doakan semoga bener gak Cuma coba coba hwehehe

Dan untuk kau kau kau para penyemangat, datanglah. aku tak bisa sendirian terus menerus. haha serius deh. (pasang senyum paling manis) 

You May Also Like

0 komentar