Bazar Pertama Hayjab

by - 9:14 AM

Sekitar sebulan yang lalu, jadwal saya berubah menjadi begitu runyam dan nyebelin banget haha entah itu menurut saya pribadi sih, rasanya nggak pernah aja ngurusin waktu seharian serewuh kemaren, kayanya hampir semua nimpa ke saya gitu, malah sampe ada yang keteteran.


Jadi ceritanya sebulan lalu hayjab saya ikutin bazar, tapi bazarnya itu keroyokan jadi satu booth di isi banyak brand, disatu sisi biar hemat karna ini pertama kalinya disisi lain biar bisa nitip barang dagangan karena kerjaaan dikantor pas lagi banyak banyaknya pft jadi desya sempet nggak ikut bazar itu 2 hariiii padahal itu pas longweekend jumat sabtu minggu loooh. Bayangin, lo ngikut bazar tapi lo nggak ngikut jualan, 2 hari lagi, sedangkan itu bazar cuma 3 hari dan itu nyebelin aneeeeeet fufufu. dan kalian tau itu karna apa? karena jumat sabtu desya masuk kantor, standby di kan tor. kan tor. kaaaaaaan tooooor. Dan lebih parahnya lagi, dihari sebelum2nya itu kerjaan dikantor juga pas lagi manja manjanya susaaaaah banget ditinggalnya, jadi pas h-1 mau bazar desya baru siapin semuanya. se-mu-anya. Hahaha

Disinilah single fighter saya sangat amat berperan kuat. Yes im the super single fighter. Dari mulai nyiapin bahan, ngeprint pricetag, packaging all of them lah pokok. U know lah bazar itu butuh apa aja wkwk. Ceritanya lagi, ini bazar kan dibekasi dan saya harus nganter barang bazar saya itu kesana, karena udah telat dihari jumat paginya jadi gimana gimana sekitar malem jam 8 pulang ngantor haha saya harus send itu barang, gabisa nunggu pagi lagi padahal saya burem banget tentang gimana itu bekasi, pokoknya manut bang gojek aja dan ternyata bang gojeknya nggak tau jalan, dia baru beroperasi seminggu digojek. Menghela nafaslah saya, padahal udah butuhnya buru buru banget takut kemaleman kan anak cewek gitu.hmmm


Alhamdulillahnya, si bang gojek tersebut mau nungguin saya yang cuma naruh barang, karna sampe bekasi sekitar jam 9lebih dan bazarpun sudah ditutup. Sedih nggasiiii aw. Ngga si saya banyakin sabar aja. Jadi sampe lokasi langsung naruh barang sekoper tok dan langsung balik lagi. Tepos tau pantat ai. Seriusss. Saya fikir disana masih bisa apagitu makan atau sambil liat liat eh ternyata udah pada tutup, lampunya aja udah pada mati dan temen sebazarpun udah mau pulang dan yaudala langsung ikut pulang juga. Rasa pengen nangis waktu itu, tapi malu sama temen jadi masi sok ketawa asik gituu deh wkwk


Dapet banyak pelajaran sih dari sini, dari mulai waktu, dan soal hati terutama. Harus kuat kuatan batinlah pokonya. Berada diposisi dimana ketika longweekend kamu harus kerja, capek capekan ngurus barang yang mau dibazarin sedangkan temen temen kamu bisa main kesana kemari, mantai, kuliner dan havingfun lainnya. Hmmm. Beginilah pilihan. Apa yang saya suka terkadang juga melukai saya perlahan, menimbulkan gejolak hati yang harus banyak banyakin istigfar biar ngga makin luput eaaa curcol eaa


Semenjak bazar pertama ini saya makin ketagihan pengen ikut bazar lagi, tapi ya gitu momentnya mesti kurang pas, mesti ada ajaaa kerjaaan yang mbetein, jadwal yaaang aduh gitulah pokoknya,


Udah ya ceritanya, entah bakal ada yang baca apa engga intinya saya berusaha ngebuat blog ini ngga suwung aja xixixi






Cekidoot foto fotonyaaa xexe













Kissbye dari jauh,


Desya


















You May Also Like

2 komentar