Surabaya penuh cerita

by - 1:43 PM


Ciye kepo kepingin bacaaaa :p

Tenang, tenang, saya bakalan jelasin semuanya. Jadi pertama gini, saya punya temen yang katanya KANGEEEN BANGETT sama saya hahahaha dan ngarep-ngarep banget buat nyuruh saya pulkam dan kita harus meetup! udah 6bulan lebih kita nggak ketemu, tiap hari kerjaan pap foto doang via whatsapp atau saling curcol pas lagi capek sama kerjaan atau marahan sama si doi.


Jadi, saya memutuskan untuk main tipis-tipis dan bersilaturahmi ketemen-temen dan memilih surabaya untuk jadi destinasi pertama saya ehe. Jangan serius serius ya bacanya, sambil minum kopi biar makin tenanggg :p


Bacanya yang runtut yaaa, jangan penclong penclong

Untuk rute perjalanan, pertama tama itu naik bis patas dari tuban, turun bungurasih sendirian, sambil bawa tas jenjeng haha karena sadar diri niatnya mau main yang lama sekalian (kan udah free) haha sok sok an. Dari bungurasih harusnya dijemput temen tapi karena waktu itu hari jumat dan  temen saya masih ada kerjaan katanya, jadilah saya nemuin bedesku dulu. Kata bedes naik damri, tapi diterminal bungurasih saya dikeroyok banyak calo karna keliatan bloon ngga tau mau kemana haha dan setelah saya bilang sama para calo mereka ngarahin saya ke bis yang katanya damri dan kejurusan yang saya cari tapi ternyata pas udah naik BUKAAAAN.

Ya, beginilah diriku yg suering sekali salah naik bis, ataupun busway, ataupun krl ya pokok kendaraan umum gitulah haha. Setelah saya tanya pak sopir, pak saya turun sini, si pak supir bingung, dan pas ditanya balik saya gak tau, hahaa mateng wes . Belum lagi bisnya itu horor bangetttt suaranya kuenceng tapi jalannya lelet kek keong dan penumpangnya bisa diitung jari. solawatan tok wes saya, dan stay mikir positif semoga tetep bisa selamat sampai tujuan wkwk. Baru surabaya ya, udah alay begini haha jangan diketawain ya yang udah biasa nyasar dan mbolang sendirian wqwq.

Turun dari damri itu harusnya disuruh jalan sama pak supirnya kearah yang saya tuju. Tapi karna jalan yang harusnya dilewatin itu pertigaan kecil dan banyak tempat cangkruk cowo-cowo gitu kan seeremm, alhasil saya cuma take location sama bedes dan minta jemput disitu juga.

 
Cantik yaa bedesku yang satu ini, kita UDAH LAMA BANGET NGGA SELFIEEEE aaaaaaaa:") anak ini buaikkkkk tapi ya gitu kadang rada oon, mauu aja dibodohi, dikit sih, kadang. Alhamdulillah ya des, akhirnya kita KETEMUUUU uhuhu. Ini abis dijemput bedes aku kekosan dia naruh tas, terus  ke circle K karena dia masih terpaut jam kerja kantornya, waktu itu sekitar jam 3an sorelah. Dan saya ditinggal sendirian dicircle sambil nunggu jemputan temen saya yang dibawah ini ahaahaha



ahahaha halo jul, kita masih bisa meetup ternyata wqwq dia sekarang udah jadi manusia super sibukkkk loh! ini bisa ketemu aja untung-untungan wkwk ternyata Allah masih ngasih kesempatan ya buat kita haha. Buat keep silahturahmi loh bukan buat yang lain lain hihi. FIX, kita ngga ada apa-apa, nggak ada chat berkelanjutan, ngga ada balik-balikan, ngga ada baper-baperan, eh adading dikit hahaha ngggak nggaak becanda.wkwkwk

Yang awalnya sok sok an belaga gak mau foto bareng, ehhhhh gataunya ketagihan juga kan ya :p sampe hasilnya bisa banyak begini, haha banyak tapi jelek jelek sih, ini yang udah paling bagus lah kira-kira buat digrid wkwkw thankyou lo ya! udah traktirin saya makan lagi, sok sok an ih mentang-mentang udah kerjaaa, banyak uang:p semoga rejekinya lancaar teruss yaaa, cepet lulus kuliahnyaa, cepet berdiri sendiri startup nyaa. Jangan lupa liburan biar mukanya ngga borosss efek kerja terus terusan wqwq

Seperti kutipan ngehits yang bunyinya "Yang udah pacaran atau temen deketan lama itu belum tentu jodoh"- Ghea Safferina Adany

Jadi jadiiiiii, katakan tidak sama yang gombal gombal diawal yaaa apalagi yang sok mau minta semuanya, sok nutut ini itu, sok ngatur sana sini. Dan yang udah ngga ada niat ngehalalin mending udahin deh ya jangan dilama lamain, ntar sembuh lukanya lama juga loh, dan nyembuhin luka sendirian itu ngga enak wqwq (EAAA CURHAT)




Behind the scene dibalik foto diatas, ada si bedes ini yang ngefotoin gaess jadi saya ngga berduaan loh ya keluarnya ada desi. Eh berdua sih awalnya terus desi pulang kerja nyusul wkw thankyou ya des! udah ngeabadiiin moment kita, haha moment jarang jarang banget wqwq. Kita meetupnya nggak lama kok, gak sampe 5jam haha soalnya ya gitu julian masih ada kerjaan yang harus dikelarin hari itu juga, karna besoknya dia ada gathering dijogja sama temen kantornya, jadi ketemu ya cuma ngomongin beratnya dia kerja diperusahaan startup, yang katanya kalo kerjaannya ngga beres itu ditungguin sampe beres bahkan didampingin duduknya disebelah, terus pegang hape itu katanya udah ngga sempet pas jam kerja hahaha cukup menyeramkan sih, tapi dia udah passion banget ya yaudah betah betah aja katanya. Nggak pake flashback-flashback an kok, apalagi balikan, jalur kita itu udah bueda banget haha. Udah ya jangan ada yang salah paham lagiii, muah muah muah. Diriku sementara tetep sendiri kok, luka yang kamu tinggal kemaren belum sembuh soalnya

Dihari selanjutnya saya sama desi nggak mau dong cuma diem dikosan, kita cari cari deh siapa ya yang bisa diajakin hangoutttt, emmmm dan jadi bertemulah sm ipaan yang kebetulan pas lagi libur. Kalo ngga salah kita keluar juga cuma kemall makan, numpang pipis, trus balik, trus macet dijalanan wkwk. Thankyou ya pan! dari dulu dirimu ancen temen yang baik haha masio ada elek e seh:p


Sorenya, kita nambah pasukan lagiiiiiii wkwk. dan mereka juga pelanggan pelanggan hayjab loh! jadi ceritanya meetup sama customer kesayangan getohhhhhhhh, ah bahagianya diriku asal kamu tau~


Jadi kita main kepsayawon, kita cuerita buanyak hal. haha dari ngomongin yang putus-putus sampe yang baru jadian-jadian sampe yang mau nikah haha. Dan ini dari pagi-sampe malem gini cowoknya cuma ipaaan! hahaha kasian sebenernya dia nya, nyetir sendirian dari pagi keluar sama saya sama desi eh malemnya masih lanjut sama mereka gurls gurls kesayangan saya. ah kamu dabest lah pan pokoknya! liat aja, foto candid dia haha cuapek banget gitu yaaa wkwkw pulang dari psayawon kita masih lanjut juga loh, cuman beda lokasi aj dan nambah vokalis wkwk api udah ngga punya fotonya, soalnya udah kumus kumus pake bangettt. haha


Paginya lagi, saya disusul tasysaya werwerwer haha katanya juga KUANGEN BANGET sama saya hahaha sambil sekalian nganterin cmewew nya yang kuliah disby sih, trus ntar saya juga lanjut main ketulung agung, sambil siaturahmi ke orangtuanya getoh, soalnya pas smk udah sering banget ngikut pulang dia dan udah akrab bangettt sama mereka yang dirumah.



Malemnya, kita lanjut lagiiii awawaw diajakin ketemu sama cewek arab yang katanya sekarang jarang keluar malem efek ngga dibolehin cmewewnya, istri istri tsayat suami getoh ceritanya. Ini ke mie setan ngantri nya Subhanallah banget looooh, sayang aja kita ngga punya fotonya wkwk

Demi apa bisa ketemu cewek-cewek gini itu suenengnya ra kaprah, ngga capek blass rasanya pdhl besoknya mereka udah kerja lagi hmm ngobatin rindu itu sesimple ini lo, ketemu.

Oiya jangan kalian fikir pas saya pulang cuma main main hamburin uang terus gitu engga ya. kita main juga ngga ketempat yang mewah kok, soalnya mereka yang kerja belum pada gajian wkwkw kita minum juga pesennya lemon tea kok, pesen makan juga yang harga menu yang paling murah kok wkwkw

Tujuan pertamanya itu intinya menyambung silahturahmi, biar rejekinya lancaar, biar doanya ngalir teruuus biar cepet kelar kuliah dan segala macamnya. Dengan meetup gini kan kita saling nyemangatin, saling tuker inspirasi, saling tuker fikiran. Semangatnya berapi-api lagiii ehe

Oiya oiya, thankyouuuu ya buat kalian semua yang udah nyempet nyempetin mau ketemuuuuuu! emang ngga salah jadi lulusan moklet, kerasaa bangetttt pas udah lulus kalian itu sueper dueper buaikkkkkk dan tali persaudaraan kita bisa erat gini gimana ceritanya sih, wkwk


Planningnya sih, abis dari surabaya itu malang, tapi pas saya contact Pak Nasikin ternyata sekolahan pas lagi rekreasi ke bali, jadi ke cancel lah semua planning dan ubah rute akhirnya saya main ketulung agung dulu baru malang. ehehe

Silaturahmi ke temen sama mantan udah, Silaturahmi sama camer kapan? xoxo


Kissbe dari jauh,


Desya







You May Also Like

2 komentar

  1. Gitu ke malang ga mampir ke aku, kamu gitu des, jahat huh! Btw kocak mesti tulisanmu ngarai nguyuuu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaga dikomen kaka hitssss😍 lokan pas itu kamu sibuk sibuknya pas mau dipinangggg kannn

      Hapus