Hancur boleh, menyerah jangan

by - 6:31 PM



Mengkhawatirkan anak orang yang tak seharusnya menjadi kewajiban kita itu emang nyesek hahaha. Apalagi kalo tau dibalik perhatian yang telah kita berikan ternyata dia memberikan perhatiannya ke orang lain hahaha. Pliss dess jangan curhaatt!!! (Ini mau nulis apasih kok diluar topik gini wkwkw)

Ketika nulis ini, saya mau sedikit cerita tentang kehancuran yang sedang saya tutup-tutupi dan bahkan sering saya lakukan sebuah pembenaran (kalo sebenarnya saya tidak sedang hancur)  tapi pada kenyataannya saya memang sedang hancur. Hancur dalam pelukanmu ewhhhhhahahaha

Ini tentang apa yang sedang saya perjuangkan dan apa yang sedang saya bangun. Tentang sebuah olshop abal-abal yang perlahan ngehits tapi perlahan juga berantakan disaat fokus pendirinya mulai terbagi antara pekerjaan kantornya yang dulu super heboh dan memperhatikan kamu  yang terus mengejar tiada bosannya meskipun sudah banyak penolakan. eawkwkwk (kadang saya menyesal, dan mikir coba dulu nggak gitu, pasti sekarang nggak gini)upz


Saya sudah hampir kehilangan semangat buat nerusin apa itu hayjab, saya sudah nggak ngerti dia mau dibawa kemana. Saya bener-bener fix buntu!!!!!!!!wahaha (kok kamu alai gini sih des) Tapi kata orang sayang, karena nama brandingnya udah dapet dan branding saya juga sudah ada (ah masa iya sih gitu?wkwkw) sudah berulangkali saya mau tutup dan sering kali tiba-tiba ada yang beli dan jumlahnya banyak. Tapi ya gitu saya ngerjainya udah ngga powerfull semangat saya udah hilang dibawa kamu yang sudah pergi jauh.loh~

Ini emang hal-hal bodoh yang seharusnya tidak saya lakukan. Ketika saya memilih hati saya beriang gembira, berjuang dengan orang yang sangat tidak menjanjikan dan bahkan membuat semua yang sudah saya bangun berantakan. Sebuah kesalahan besar saya sendiri sih, mungkin ini alasan kenapa dulu ibu saya lebih percaya kalo seharusnya saya mondok aja wkwkwkw (if u know wht i mean) axaxaxa jadi percaya deh, jadi jomblo itu damai bangeeeet!  semua target mimpi saya lebih cepat terealisasi ketika saya dalam keadaan jomblo. Real jomblo. Serasa fokusnya beda kalo pas sendiri sama pas ada yang nemeni. Kalo saya sih~




Mungkin ini emang sebuah musibah dimana saya diuji seberapa kuat saya bertahan, mungkin. Saya sempet merasa super gagal padahal ini belum seberapa wkwk. Kalian nggak pernah tau kan kalo dulu saya udah frustasi, pulang kampung dan ngebawa semua hijab saya pulang, entah dirumah mau dijual lagi atau dibagi-bagiin ke tetangga terserah, intinya saya menyerah. Tapi ibu saya ternyata semangat buat ngejual lagi semua hijab saya. Ibuk mendadak buka toko hijab dirumah dengan segala perlengkapan patung2an yang saya punya, ibu saya menata semuanya dengan rapi dan usaha promoin ke tetangga saya juga, dan disitu saya merasa hina, karena semangat saya kalah  sama ibuk-ibuk. huhuhu (disitu saya merasa nggak pantes buat nyerah gitu aja)

Setelah share pengalaman dengan orang yang lebih tua dari saya sih, dia bilang saya cukup hebat sebelumnya, tapi bodoh karena gampang leleh dengan godaan syaitan hahaha. Ya, yaudahsih namanya juga kejadian. Jadiin frame pengalaman aja~

Sekarang sih saya mulai menemukan kembali serpihan serpihan mimpi yang telah berantakan itu, ceileh karena saya udah cukup lama berdiam dan terpuruk. (padahal selama ini kliatannya bahagia-bahagia aja wkwkw) Yagitulah cover hahaha. Alhamdulillah sih sekarang mulai bertemu dengan orang-orang yang lebih positif dan selalu nyemangatin saya untuk membangun kembali semuanya. yeeey!

Dalam cerita ini mungkin terlalu blak-blak-an, tapi saya hanya bermaksut memberikan sedikit pesan, jika kalian bisa menangkapnya sih. Saya sih nggak terlalu fanatik soal komitmen, cuma versi saya itu hanya membuat fokus saya terbelah, karena jika kalian nggak semisi otomatis itu hanya akan menghancurkanmu perlahan. Emang tergantung orangnya sih. Tapi takutnya kan, kamu sampe pelaminan enggak, mimpi kamu berantakan iya. kan sedihhhhhhhh huhu wkwkw


Kalo saya yang udah hancur aja mau mencoba untuk semangat memulainya kembali, masa kamu yang belum mengalami kehancuran, nggak punya keinginan untuk membangun sesuatu yang baru dan beda? ehe Ayo bangun!!!!!

"Jangan pernah berhenti, jika kamu ingin melihat ada apa dibalik gunung yang sedang kamu daki" Atina - Owner Vanilla 

SEMANGAAAAAAAT BUAT SAYA & KALIAN SEMUA!


Sekian,

Desya




You May Also Like

4 komentar

  1. Keep Spirit desya :) semoga aku juga bisa kayak kamu gitu yg keep spirit setleah mengalami patahan

    BalasHapus