Hasil Syuting Kemarin

by - 4:06 PM

Hallo! ada yang inget nggak ya beberapa bulan lalu saya itu sempet nulis tentang syuting-syuting gituuu yang tiba-tiba bikin traffic diblog ini jadi naik lumayan hahaha padahal mah saya cuma numpang ikut aja, tapi gak disyuting wkwkwk

Kayaknya sih sekarang udah nggak ada yang penasaran ya haha, tapi gakpapa aku cuma mau share aja hasil dari syuting beberapa bulan lalu gimana ihiy, barangkali disini pembacanya ada yang ngefans banget sama mas dodit dengan wajah kekoploannya wkwkwk



Sebenernya ini udah launching lama sih, udah ada trailer, part 1 dan part 2 nya jadi rada telat aja kalo mau nulis disini(sebenernya) tapi gakpapa sih kan biar nggak suwung aja blognya, masa hati udah suwung blognya mau suwung juga eaa hahaha

Didalem situ ada saya lohhh, yang pas scene dicafe cafe gitu trus sok jadi penonton bayaran gitu hahahaha. Coba deh diliat, pasti kalian ngakak, dijamin wkwkw. Seketika plong gitu meskipun hatinya gelisah ehay

Sudah ya, sebenernya ini postingan nggak penting bangeeeet, super nggak penting, jadi aku sayang banget sama kalian yang udah nyempetin baca ini eaaa (trus tiba-tiba mantan juga baca, trus dia merasa disayang lagi, terus em)whahaha

 eh maap ya kalo judul yang dipake kayak udah yakyak o ngartis aja hahaha padahal ya emmm wkwkwk



sekian.


Desya Lathifa





You May Also Like

0 komentar