tentang kantorku yang super unyu

by - 2:33 PM


Welcome back to my am-bu-ra-dul story. Akhir-akhir ini suka girang liat traffic blog yang menurut saya itu menyenangkan, apalagi ngeliat jumlah angka yang selalu ada disetiap harinya, yaaa meskipun masi 5-10 orang sih hahaha tapi bagi saya itu udah bikin girang ehe (kan biasanya suwuuuung)


Masuk dalam dunia digital marketing yang ngebuat saya mikir (kenapa ngga dari dulu) karena kondisi kerjaan yang super nyambung dengan apa yang sedang saya geluti.(eciye gitu) dan merasa banyak sekali ilmu yang didapat apalagi soal ads. fb ads, youtube ads, google ads? emmmm semua bisa dengan mudah dipelajari disini, tinggal nunggu waktu tentornya free aja-dapetlah semuanya.

Oke, kembali kejudul. Ini tentang isi-atribut-perabotan-interior kantor yang super unyu, gemesin dan bisa bikin fikiran tenang meskipun chat saya cuma diread doang hahaha( it just a joke! dont be too serious)


we have a tranquility rooms. 

Bagi saya, diruang ini mempunyai aura ketenangan dan atribut super unyukkkkkkk! pertama dateng kesini, feelnya udah dapet bangettt. Kalo udah masuk sini bawaannya pengen ndelosor bobo sambil liatin foto-foto unyuk kita eaaaa ea ea.hahaha

 Ruang ini biasa digunain untuk tempat mencari inspirasi, meeting, sharing, makan siang. everything lah yaaa karena emang kondisi tempatya super duper nyamaan wkwkwk



Ada sofa unyuk berserta bantal gulingnya, asli kalo pas kerja kondisinya nggak serapi ini. Pasti entah bantal atau gulingnya melayang kemana-mana. ada aja yang make, apalagi pas lagi mager duduk, disini kerja bisa sambil tiduran selonjoran gitu kerjanyaaaa. eh aku ngga mingin-mingini atau pamer loya ehe ini kan cuma review cerita amburadulan wkwkwk jangan diseriusin


Meja kerja nggak pasti, sesuka hati. mau disini bisa mau diluar bisa, mau dilantai bawah bisa. Jadi kita punya banyak spot untuk kerja sih, biar ngga monoton gitu eummm (fotonya udah ala ala anak hits instagram belum?hahahahaa)


Nampang satu foto gpp yaaa?hahaha entah aku nggak bisa ngedit foto atau gimana, hasilnya gitu banget ya hahaha biarn lah biar nggak mainstream foto cantik cantik terus. eh sek sek. emang aku cantik?hahahahaha

Emang pas posisi ini itu kantor lagi sepi sih, load kerjaan lagi banyak meeting jadi yaa anak kemaren sore mah dikantor mulu kerjaannya wkwkw. Sebelah saya orangnya kece lo, pengalamanya badai. Pernah jadi wartawan, ngeliput acara bola Arsenal, Liverpool, Chelsea. Sebulan 2x ke luar negri, sampe-sampe dia bilang semua target mimpinya udah kesampean, trus sekarang bingung mau nanem mimpi apalagi.

Sebenernya ini masih posisi satu lantai kantor aja sih, masih ada satu lantai lainya lagi. tapi gimana ya, ini dulu aja kali ya biar blognya ngga suwungggzzz

Thankyou zudah membacaaaa! Semoga harimu menyenangkan :)

You May Also Like

0 komentar