Halo Hayjab Hidup Kembali

by - 11:17 AM

Hai-hai sudah berdebu sekali yaaaaa, gakpernah disentuh. Mau kasih tau nih, klo sekarang ini ada sesuatu hal yang membuat saya sangat lega dan bahagia. Hayjab hidup kembali yay! sudah sempat mati dan rapuh berkali kali, tapi sekarang sudah bisa berdiri lagi tegak dihadapan kamu.aheya wkwkw.


Jadi ceritanya berlama-lama jomblo itu seru tapi juga kesepian, gak ada yang diseriusin, gak ada yang ngurusin, nggak ada yang merhatiin, dan saya gak bisa digituin. saya butuh keseriusan, saya butuh tantangan, saya butuh banyak perhatian. oleh sebab akibat itu, munculah hayjab. yang membuat keseharian saya menjadi sedikit lebih sibuk, lebih ada yang diperhatiin, lebih ada yang diajak serius, ah ilah. kamu nya kapan ngajak serius? abaikan.


Hayjab terkonsep bukan hanya untuk kalangan wanita, buat kalian para pria juga bisa menggunakan jasa hayjab, yaa benar hayjab adalah bidang yang bergerak dibidang fashion wanita, tapi apakah laki-laki tidak boleh berkecimpung difashion wanita? bukankah laki-laki berkewajiban membahagiakan kaum wanita, dan salah satu kebahagiaan wanita adalah shopping. Karena yang saya tau seorang laki-laki kadang tak pandai memilih apa yang wanitannya inginkan, nah disini kalian para lelaki bisa bertanya-tanya konsultasi tanpa harus malu karna online.cukup chattingan, kalian bisa dapetin yang wnaita kalian inginkan, dan dijamin klepeks2 haha. gaperlu jalan-jalan ke mall, gaperlu masukin butik satu persatu, gaperlu capek-cape jalan kaki, buat nemuin apa yang wanita kalian inginkan. cukup di hayjab, kenapa? karena ini berkah, menyebar kebaikan, mengurangi langkah keneraka.




Yak, hayjab memang masih produksi hijab aja, tapi hijab itu insyaAllah membawa banyak berkah lohhh, cobadeh bayangin....
Pertama, setelah wanita yang kamu cinta berhijab, dia akan lebih sedikit dilirik oleh lelaki lain, dia akan lebih terbungkus rapi, hanya kamu seorang yang akan melihat keindahan mahkotanya, bukan dia atau mereka.

Kedua, berhijab membuat dia mengerti mana kewajiban. mengingatkan seorang kejalan yang benar itu pahalanya masyaAllah loooh.

Ketiga, dia mungkin akan menolak jika kamu nya mendadak nyuruh dia berhijab, tapi kelak dia akan sangat berterimaksih dan mengerti betapa pedulinya kamu padanya, dan betapa cintanya kamu dengan dia, karena km ingin melindungi dia dari laki-laki lain.

Keempat,  kalo benar dia berhijab karena ajakanmu menyakinkan, kamu menyelamatkan langkah calon ayah mertua kamu ke neraka loh, tau sendiri kan sehelai rambut wanita yang keluar tanpa hijab mendorong langkah ayahnya ke neraka? nauzubillah jangan sampai yhaaa:)

Kelima, kamu sendiri pasti juga bahagia, tentram, hati tenang dong punya wanita yang mau taat ajaran?


Mungkin semua emang gaksemudah saya menulis ini sih, tapi dicoba apa salahnya kaan, daripada tidak sama sekali. dan yang membuat nya lebih manis adalah, ini online, barangnya juga akan dikirim via kurir, dan ketika wanitamu tak merasa dirinya memesan sesuatu tapi mendapatkan paketan itu sesuatu kataku. ah sayang akunya belum pernah dapet. ah lupain. serius, dia pasti betanya-tanya dalam hati kecilnya..... memberikan kejutan nggak harus mewah yhaa, yang penting berkahnyaaaa. kalo kirim paket bunga nggak ada seminggu juga layu? kalo hijab ini? apalagi kalo dipake nya sering? berapa berkah yang kamu dapatkan? jangan diitung kamu pasti bingung.


Buat para wanita, kalian juga gak bakal salah belanja disini, kualitas insyaAllah nomor wahid. InsyaAllah :)
karena saya sendiri suka barang bagus, suka bahan adem, suka motif cantik, itu juga yang saya jual. jadi jangan khawatir mengecewakan.. InsyaAllah amanah kok ^^





Kalian penasaran? klik aja link dibawah!! hwehehehe

https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/


Thankyouuuuuu! Semoga bermanfaat:))))









You May Also Like

0 komentar