Hayjab Sumber Kebahagiaan

by - 4:56 PM

Hola-halo mau ceritain kalo sekarang sudah punya sumber kebahagiaan yang tiada tara. Allah memang Maha Baik. Hadiahnya emang gak pernah mengecewakan, asal kamu berdoa dan mau nunggu dia datang. Semenjak dikaruniai hayjab apalagi akhir akhir ini yang sungguh diluar dugaan. Gimana tidak, biasanya hape itu udah suwung  offer pake level stadium akhir deh, eh sekarang ada aja ngechaaaaat, ada aja yang nanya, ada aja yang nyarik, ada aja yang modusin, ah kamu. racun. haha namanya juga sebagai admin harus super dobel dobel peduli kan yaaaaaaaaa, manggilin say sist sayang itukan udah makanan, tapi inget, saya nggak goda cowo kamu kok, yang ngerasa cowonya pada beli bingkisan di hayjab. Saya hanya menjual diri saya sesuai jalannya. masih belum kelaperan juga sampe harus makan temen :)


Sambil ngebayangin kamu lagi ngapain yaa wkkw


Balik lagi, hayjab sumber kebahagiaan,  jalan sama hayjab itu bikin saya dipertemukan dengan orang-orang super baik. ketemu tukang kain yang super baikkk, ketemu mas-mas yang mau motongin kainnya, ketemu pak gojek yang pengertian, ketemu pak penjahit yang udah dianggep keluarga sendiri. Pokoknya itu super diluar dugaan bisa sampe kayak giini. dulu mikir keras banget, pengen produksi sendiri tapi gapunya kenalan penjahit, pengen keluar ke pusat2 textile tapi gak tau musti naik apa, jalurnya mana. Dan sekarang semua itu udah berjalan dengan mudah berkat Ridho-Nya. Alhamdulillah. entah kalo jalan sama kamu dapetnya apa?





Berkat hayjab juga, tiba-tiba disuatu malam eh, entah malam entah siang entah pagi. saya lupa. saya dichat orang yang bisa dibilang temen bisa dibilang enggak, eh temen sih cuma gak deket. sekarang tapi udah deket, temen deket dong judulnya.hmmm Namanya juga temen gak pernah tau apa maunya, namanya juga jadi temen ngikutin aja dia gimana. kalo dia orang baikkk ya dibaikin, kalo dijahat gausah dijahatin.Waktu terlalu berharga buat jahatin orang :) Tapi ada juga temen yang baiknya kelewat baik sampe bikin baper. yah mulai deh. bawa bawa hati. sedih sih. tapi ada bahagia-bahagian nya juga. Lama-lama leleh juga. leleh baca chatnya tapi. Berkat adanya siapa? adanya hayjab. emang hayjab terbaik!

Jangan lupa klik klik klik link dibawah! KISS KISS
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/
https://instagram.com/hayjab_id/





You May Also Like

0 komentar