Satu comment berjuta semangat!

by - 1:54 PM


Haloo mousenya sekarang udah mulai inget nih sama laman blog ini, jadi udah sering dibuka deh, tapi masih jarang diisi, soalnya masih sibuk berusaha ngisi hati kamu sih *eh hati siapa sihh bukkk, padahal gakada siapa-siapa kan. sendiri kan yaaa. sen-di-ri. Kamu nya kan udah pergi. abaikan



Fokus sama judul, kalimat pembuka jangan diambil hatiiii. Jadi gini, dulu pas awal-awal memulai hayjab, lapak yang pertama saya pakai adalah instagram. wush jan instagram itu menyatukan banyak orang, tapi sayang masih belum menyatukanmu dengan ku hiks. lupakan.


Pas pertama bikin, mulai dari nol followers serius. dulu mikir ini kapan banyaknya yaaaa, nelangsa kalo diinget-inget. dulu, kalo upload foto yang ngelove antara 1-5 orang aja. Yang komen apalagi:") gada blassss. YaAllah itu menyedihkan banget. serius. Yang order pertama, ada satu. Orang jogja kalo aku bener ngingetnya, dulu hayjab kan masih sebuah reseller belaka. ada yang beli satu gitu udah bahagianya masyaAllah. orderan pertama sukses. bahagia. seneng. trus dapet lagi orderan ke dua. temen sendiri. akhirnya ada temen yang tertarik yaAllaaah, itu udah menjadi satu poin buat saya sendiri, kalo satu temen tetarik, beberapa temen cepat atau lambat pasti akan tertarik juga, dan benaaar!!! woa! setelah itu saya dapet orderan rata-rata temen.Alhamdulillah. followers instaram juga awal-awal temen sendiri. emang temen itu segalanya kok yaaaa. makanya kamu jadi temen aku aja biar jadi segalanyaaa haha.





Bicara soal followers, emang hayjab masih kurang dibawah rata-rata untuk ukuran olshop sih, tapi masalah closing orderan insyaAllah nggak kalah kok kalo sama olshop sebelah.hihi hayjab juga nyediain jasa pengiriman kado, kejutan, atau segala macam hadiah dalam bentuk hijab juga tentunyaaa. jadi, kalo kalian misalnya lagi LDR-an nih sama mama, kaka, sahabat, pacar, pas lagi anniv atau ulangtaun atau event apa,  pengen kasih surprise kaan, tapi kalo sekarang jamannya anniv ultah kasih bunga, saran saya jangan deh, mending kirimin hijab ajaaa. bunga gada seminggu udah layuuu loh, cobak kalo hijab? berkah dan manfaatnya gak akan ada layu nya loooh. apalagi kalo sukaaa, memberikan sesuatu yang bermanfaat itu ada pahalanya juga looh. serius. kamu juga gaperlu capek-capek jalan kaki muterin mall, masukin butik satu persatu, cukup chat with me! you will get what you need! wkwk admin super ramaaah kokkkk, pasti ada saran, pasti ada jalaannn. tapi sayang masalah kamu sama aku belum nemu jalan nya. hakhak. abaikan. 




Yang mau diceritain sekarang, ceritanya tentang hayjab terus yaa pokoknya, soalnya masih belum punya cerita tentang kamu sih. {eh}hehe 
Emang sih hayjab masih super kecil ukuran usahanya, tapi semoga hijab yang tersebar sudah menebar berkanh dan memberikan banyak manfaat diluar sana, AminYaAllah. Asal kamu tau, satu komentar yang kamu pasang entah dimaanapun di account instagram pribadi saya, account instagram hayjab, facebook atau bbm. itu sungguh berarti bangeeeet serius. kayak kamu yang udah mulai berarti dimata aku. aheyak.
Event dimana saya merasa hayjab udah banyak yang peduli udah banyak yang pengen tau, itu saat saya ngadain giveaway! dulu, pernah bikin tapi yang ikutan dikit banget, masih nggak semengejutkan sekarang, serius. sumpah. nggak becanda. giveaway kali ini itu bikin terharu bangeeet, yang udah pada pasang komentar apalagiiiiii:") komentar kalian itu udah hampir bikin saya nangis. terharu banget:") makasih banget:") akhirnya udah banyak yang ikutan berpartisipasi. meskipun kalian ikutnya gara-gara ada hijab gratisss. gakpapa. saya tetep bahagia kok. tetep semangat baca nya. dari situ saya makin mulai excited buat makin seriusin hayjab. pengen cepet-cepet fokus aja, tapi entar dulu deh ya, disambi fokus juga ke kamunya kali yaa.wkwk



Oiya, tadi sempet ngomongin giveaway hayjab, itu sekarang masih berlangsung kokkkk, hingga akhir september! kamu yang mau ikutan ikutan ajaaa. cara gambang banget. cukup buka akun instagram hayajb, kalo belum follow musti follow dulu :p kalo udah, kamu cukup ngelakuin spam like disemua foto dan kasih komentar kamu di foto mana aja, sesukamu, tunjukan kalo kamu sudah berpartisipasi. dan spam like terbanyak itulah pemenangnyaaaaaaaaa! hore! coba aja siapa tau kamu beruntung bisa miliki satu hijab gratis dari hayjab. kaya aku yang sempet beruntung milikin kamu.ihyaaak wkwk



Masih belum tau akun instagram hayjab? ini nih, kalian tinggal klik link dibawah kokkkk hihi.
https://instagram.com/hayjab_id/ 
https://instagram.com/hayjab_id/ 
https://instagram.com/hayjab_id/ 
https://instagram.com/hayjab_id/ 
https://instagram.com/hayjab_id/ 
https://instagram.com/hayjab_id/ 



Semoga bermanfaat! :)











You May Also Like

0 komentar